Minggu, 15 Januari 2012

menghilang tanpa jejak

Saat ini aku merindu nya..
lagi, 
aq tau itu salah. 
maaf  aq belum bisa melupakan nya.. 
aq benar benar terluka.. 
cinta yang seharus nya indah berubah menjadi luka saat wanita itu datang. 
dia datang dan menyalahkan ku, 

apa salah ku?
dan aku pun mengalah
salah kah bila aq yang mengalah karena jarak? 
jarak yang terlalu jauh
dan
salah kah bila kini aku belum bisa melupakan nya.. 

tapi kini saat rindu itu datang, 
saat aku mencari nya, 
mencoba menghubungi nya.. 
dia tidak ada.. 
menghilang tanpa jejak.. 
hebat, 

semoga kamu bahagia disana dengan wanita pilihan mu itu
walaupun aku disini terluka.. 
perih.

Tuhan aku tau ini salah
tapi sekali saja biar kan aku datang ke minpi nya
untuk ucap kan salam perpisahan..
hanya itu saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar